Cara Merubah Tampilan Layout Facebook

Written By Unknown on Kamis, 22 Desember 2011 | 18.22


Facebook adalah hal yang menggila di era sekarang???? Bener kan???? Ga tau gimana kalo sehari ga buka fb pastinya dah pusing banget kan??? Nah kali ini saya membahas cara membuat tampilan fb menjadi cantik…..

Arahkan aplikasi web browser anda ke www.pagerage.com. Sebelum dapat mengubah layout default facebook, anda harus menginstall plugin Yontoo Client. Klik tombol Install Plug-in untuk memulai 

men-download plugin tersebut dahulu.
  1. Kemudian install plugin tersebut. 
  2. Beberapa saat kemudian browser  anda akan memberitahukan bahwa sebuah plugin telah selesai diinstalkan disana. Anda akan mendapati sebuah toolbar milik Pagerage. Toolbar ini nantinya akan membantu kita dalam memanipulasi layout facebook. Klik menu Layouts yang terdapat pada toolbar Pagerage tersebut.
  3. Disini, anda dapat menemui banyak jenis layout yang diterapkan ke dalam layout facebook anda. Cukup pilih salah satu dengan meng-klik tombol select yang letaknya bersebelahan dengan tombol Preview.
  4. Setelah layout pilihan tadi selesai di-LOAD, maka anda akan mendapatkan informasi bahwa layout tersebut telah berhasil di aplikasikan pada layout facebook anda sekarang.  Klik link Go To Facebook … untuk melihat perubahan yang telah terjadi.

 selamat mencoba


0 komentar:

Posting Komentar